Antusias Masyarakat Hadiri Halal Bihalal dan Syukuran HUT ke 56 Tahun Julak Rossi

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Antusias masyarakat dari berbagai penjuru kota di Banjarmasin, Sabtu (13/4/2024) menghadiri acara Halal Bihalal sekaligus Syukuran HUT ke 56 tahun Rosehan Noor Bahri S.H (Julak Rossi) digelar di kediaman di jalan Keramat Raya Komplek Alam Hijau RT 08 No 18 Banjarmasin.

Masyarakat dan para tamu undangan dari berbagai kalangan dan elemen mulai hadir ke rumah Rosehan sejak pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai.

Terpantau warga yang datang dari berbagai pelosok ada yang menggunakan mobil angkot, mobil pribadi dan sepeda motor.

Antrian kendaraan tampak mengular di sepanjang ruas jalan Keramat depan Komplek Alam Hijau Banjarmasin

Rosehan yang juga pimpinan Majelis Ta’lim Mulia Hati didampingi istrinya Hj Aida Muslimah menyambut kedatangan tamu dan undangan yang datang silih berganti, lalu berswafoto, mencicipi aneka hidangan telah disediakan.

Para tamu undangan dan masyarakat juga ikut antrian di meja hidangan untuk mencicipi berbagai menu masakan yang disediakan.

Para tamu mulai terdiri dari para alim ulama, kepala desa, pejabat negara, tokoh masyarakat, pengusaha, wiraswasta, petani, pedagang, guru, hingga berbagai profesi lainnya.

Di sela-sela menyambut tamu, Julak Rossi antara lain mengatakan, acara Halal Bi Halal ini digelar bertujuan pertama adalah untuk mempererat silaturahmi dengan berbagai kalangan. (Nd_234)

 

 

 

 

 

No plagiat