Unit Gakkum Satlantas Polres HST Evakuasi Korban Laka Lantas 

jelajahkalimantannews.com, Barabai – Unit Gakkum Satlantas Polres HST melaksanakan penanganan, pengamanan dan evakuasi korban laka lantas antara mobil merk Daihatsu Luxio warna silver dengan nopol KT 1036 LR dengan pengemudi an. MZ dengan mobil merk Nissan March warna abu-abu dengan nopol Da 1417 BE dengan pengemudi an. AF , Pada hari ini Kamis, 20 Juli 2023 skj 15.30 wita di Desa Pangambau Hilir Kec. Haruyan Kab HST

Sebelum terjadi laka lantas mobil merk Daihatsu Luxio warna silver dengan nopol KT 1036 LR datang dari arah Barabai menuju ke arah Kandangan sesampainya di tkp Desa Pangambau Hilir Kec. Haruyan Kab HST mobil Daihatsu Luxio di tikungan melambung ke kanan sehingga menabrak mobil Nissan March yang datang dadi arah berlawanan (perkenaan tabrakan di samping kanan depan mobil) sehingga mobil Daihatsu Luxio terhenti d tengah jalan sebelah kanan jalan arah Kandangan sedangkan mobil Nissan March terhenti di bahu jalan sebelah kanan arah Kandangan.

Di dalam mobil Daihatsu Luxio terdiri dari 1 pengemudi dan 3 penumpang

Kondisi sopir luka dalam di bagian hidung dan 1 penumpang mengalami pecah pada bibir dan memar di jari kelingking sebelah kanan 2 penumpang lain nya tidak mengalami.

Di dalam mobil Nissan March terdiri dari 1 pengemudi dan 3 penumpang (1 keluarga)

Kondisi sopir luka lecet di dahi, penumpang istri mengalami luka lecet di pergelangan kaki kanan, penumpang anak laki-laki mengalami memar di mata kiri, 1 penumpang bayi perempuan tidak mengalami luka.

Ke dua mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan samping kanan body mobil.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K, menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalulintas. (Humas HST)

No plagiat