Tokoh Muda Intelektual dan Akedemisi, Arief Rahman Hakim Gabung Gerindra Kabupaten HSU

jelajahkalimantannews.com, Amuntai – Tokoh pemuda dan intelektual Putera Asli Amuntai di jalan Amuntai Tanjung Desa Tayur Amuntai Utara, Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan, Arief Rahman Hakim, S.HI., M.A memilih bergabung Partai Gerindra dan maju Bacaleg DPRD di Pemilu 2024.

Bergabungnya Arief Rahman Hakim dengan Partai Gerindra banyak mendapat sambutan positif dari para tokoh masyarakat dan pemuda di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Apalagi Arief Rahman Hakim bersedia maju sebagai bakal calon (Bacaleg) DPRD Kabupaten HSU di Pemilu 2024.

” Ya kita bersyukur ada tokoh muda intelektual islam yang juga seorang dan Akedemisi maju bersama Partai Gerindra untuk membangun Kabupaten HSU agar lebih baik. Tokoh pemuda seperti Arief Rahman Hakim ini kita harapkan dapat lebih memberikan sumbangsihnya untuk peningkatan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Kota Amuntai,” jelas Hj Erlyn Febriana S.E., MAB, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Arief Rahman Hakim saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa dia bergabung dengan Partai Gerindra Kabupaten HSU Menurutnya, bergabung Partai Gerindra dibawah naungan Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto adalah pilihan yang sudah tepat, Kamis (1/6/2023).

“Ketum Partai Gerindra Pak Prabowo Subianto merupakan simbol perjuangan yang mutlak, pantang menyerah, dan ikhlas untuk rakyat Indonesia. Melihat profil Pak Prabowo tersebut tentu sangat sesuai dengan nilai – nilai dan prinsip hidup saya sebagai orang muda yang penuh gairah, semangat, loyalitas, dan potensi,” tegasnya.

Melalui Partai Gerindra, beber Arief Rahman Hakim, ia punya kesamaan visi membangun dan memperjuangkan hak-hak masyarakat secara adil dan merata di Kabupaten HSU selain itu dengan misi lebih banyak mendengar dan menyerap aspirasi dan melibatkan masyarakat dalam pembuatan kebijakan secara transparan dan akuntabel.

Kemudian juga, ungkap Arief Rahman Hakim, ia akan berupaya maksimal meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan serta kebutuhan dasar masyarakat lainnya.

“Melalui peningkatan sumber daya, sarana dan prasarana, maka secara otomatis akan meningkatkan sumber daya manusia yang lebih mumpuni. Harapan saya masyarakat Kabupaten HSU menjadi lebih baik dan sejahtera,” tutur Arief Rahman Hakim.

Ketika ditanya makna Hari Lahir Pancasila, Arief Rahman Hakim mengatakan, bahwa Pancasila merupakan dasar negara serta Idiologi bagi Bangsa Indonesia, setiap nilai luhur yang terkandung didalamnya telah menjadi dasar hidup bernegara.

Peringatan hari lahir Pancasila merupakan momen untuk mengenang , menghormati, sekaligus menghargai perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia

Arief Rahman Hakim punya latar belakang Dosen UIN Antasari dan Kontraktor/develover perumahan, Candidat Doktor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prodi Studi Islam dan S2 Psikologi.
Pengalaman organisasi : Ketua Cabang GEMIRA Kabupaten Hulu Sungai Utara (Nd)

 

 

 

 

 

 

No plagiat