Semangat Jumat Berkah, Ka Marnit PAM BKO Polda Kalsel dan Personel Pimpin Bagikan Makanan di Bantaran Danau Bangkau HSS

jelajahkalimantannews.com, HSS – Ditpolarairud Polda Kalsel kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan sasaran masyarakat di Bantaran Danau Bangkau yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (14/7/2023).

Dirpolairud Polda Kalsel Kombes Pol. Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H., dan AKBP Agus Wahyudi S.E., selaku perwira penanggung jawab melalui Koordinator PAM BKO Aiptu Pol Sujalmo Effendi kepada media Jumat (14/7/2023) menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh personel Ditpolarairud Polda Kalsel PAM BKO Perikanan HSS Desa Danau Bangkau ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.

“Ada pun maksud dan tujuannya untuk berbagi sekaligus membantu meringankan beban sesama serta merupakan bentuk rasa syukur apa yang telah diberikan oleh Allah Subḥānahu Wataʿālā Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini,” kata Aiptu Pol Soejalmo Effendi.

Kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh personel Ditpolarairud Polda Kalsel ini dilakukan secara pintu ke pintu dengan maksud agar bantuan yang mereka berikan bisa tepat sasaran.

Sementara AKBP Agus Wahyudi S.E., selaku perwira penanggung jawab melalui Koordinator PAM BKO Aiptu Pol Sujalmo Effendi di kegiatan Jumat berkah kali ini mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat penerima bantuan karena telah menerima dan menyambut kedatangan rombongan dengan baik.

Kepala Markas Unit (Ka Marnit) Ditpolarairud Polda Kalsel Aiptu Pol Soejalmo Effendi menambahkan bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini akan terus berlanjut untuk membantu meringankan beban sesama dan juga kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah mereka. (Nd)

 

No plagiat