Sambut HUT RI ke-78, We Inspire Kota Banjarmasin Siap Gelar Berbagai Lomba

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – We Inspire Kota Banjarmasin akan menggelar rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 yang bertemakan “Terus Melaju untuk Indonesia Maju”. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam perlombaan pada 20 Agustus 2023.

Direktur Utama We Inspire Banjarmasin, M. Aditya Ramadhan mengatakan, rangkaian kegiatan  dalam menyambut peringatan ke-78 kemerdekaan RI, melibatkan semua Organisasi Se-Kota Banjarmasin. Ini adalah momen untuk untuk membangun persaudaraan antara Organisasi Se-Kota Banjarmasin,” katanya saat rapat membahas persiapan kegiatan perlombaan dalam rangka peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI, Sabtu (12/8/2023).

We Inspire sendiri merupakan wadah generasi muda untuk membentuk generasi yang berkualitas, berkarakter serta terwujudnya pemuda yang dapat menginspirasi kepada banyak orang.

Kegiatan lomba Organisasi Se-Kota Banjarmasin ini untuk pertama kalinya mengonsep agar bisa bertemu untuk silaturahmi ke semua organisasi.

Untuk kegitannya nanti diadakan di halaman Museum Wasaka, lombanya sendiri yaitu Lomba Tarik Tambang, Lomba Sarung Racing, Lomba Bakiak, Lomba Serang Balon dan Lomba Cantol Topi.

“Kami dari We Inspire berharap jadi pelapor dan inspirator pembangkit moral anak bangsa,” ucap M. Aditya Ramadhan.

Kita sebagai generasi muda, sudah seharusnya kita meramaikan kegiatan-kegiatan menyambut bulan kemerdekaan ini dengan cara kita mengadakan dan mengikuti perlombaan karna mengisi waktu yang positif dengan mengikuti kegiatan yang memberikan kebermanfaatan terhadap bangsa maupun negara, karena sebagai generasi muda kita harus memiliki sifat nasionalisme dan patriotisme terhadapat perjungan pahlawan Indonesia.

“Diharapkan kegiatan-kegiatan ini dapat menambah kekompakan, solidaritas dan produktivitas organisasi-organisasi yang mengikuti karna tujuan mau diadakan kegiatan ini agar bisa menjalin hubungan silaturahmi baik antar anggota maupun antar organisasi,” tutup M. Aditya Ramdhan.

Penulis : M. Aditya Ramadhan
Editor   : Nando

 

 

 

No plagiat