Rutin Hadiri Konsolidasi, Bude Opi Tunjukkan Loyalitasnya untuk Gerindra 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra, Sopiyani S.H atau yang akrab disapa Bude Opi menunjukkan loyalitasnya untuk Partai Gerindra dengan rutin menghadiri rapat konsolidasi.

Terhitung setiap akhir pekan Bude Opi selalu mengadiri rapat konsolidasi partai yang dilakukan dari berbagai struktur. Mulai dari tingkat PAC, DPC Kota Banjarmasin, serta berbagai sayap partai Gerindra di Kota Banjarmasin.

Adapun pada hari ini menghadiri Konsolidasi Partai Gerindra dan Bintek untuk calon Legislatif partai Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan Acara ini digelar oleh DPD Gerindra Kalsel di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Senin (15/01/2023).

Bagi Bude Opi sendiri, organisasi partai merupakan prioritas. Karena lewat wadah ini, dirinya bisa memberikan kontribusi dan membantu kesejahteraan masyarakat.

“Karena memang cita-cita partai adalah memperjuangkan hak dan kesejahteraan rakyat. Kesadaran inilah yang harus dimiliki oleh kader Gerindra,” katanya.

Ia melanjutkan, hal ini dilakukannya sebagai penerapan doktrin ‘perkalian nol’ sebagaimana yang diinstruksikan Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad. Bahwa loyalitas ialah yang terpenting.

“Kemarin Pak Dasco selaku Ketua Harian memberikan instruksi perkalian nol yang menekankan bahwa loyalitas terhadap partai ialah hal utama,” ungkap Bude Opi

Ia menegaskan bahwa loyalitas adalah penghargaan yang luar biasa. Menengok pada doktrin ini, meskipun kader memiliki kemampuan dan popularitas namun tanpa ada loyalitas maka sama halnya dikalikan nol.

“Variabel utama yang harus dimiliki kader yaitu loyalitas terhadap partai. Adapun kecerdasan, kemampuan, keterampilan, dan popularitas tidaklah bernilai tanpa adanya loyalitas,” ucap Bude Opi.

Lebih lanjut, ia mengajak kader Gerindra untuk meningkatkan loyalitas kepada Partai dan Prabowo. Kader diminta aktif dalam pemenangan Gerindra dan Prabowo pada Pemilu 2024.

“Satukan tekad, tujuan, gerak langkah ke depan. Kita punya tanggung jawab besar sebagai kader partai untuk memenangkan Gerindra dan Pak Prabowo,” tegas Bude Opi.  (Nd)

No plagiat