Puskesmas Sungai Jingah Optimis Menjadi Yang Terbaik Dalam Penilaian Kinerja Layanan Puskesmas Se Kalsel

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Hal ini menjadi tekad dari kepala Puskesmas Sungai Jingah dokter Sri saat sambutan menerima tim penilai dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan

Turut hadir pula dalam kegiatan penilaian kinerja layanan Puskesmas tingkat provinsi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Dr. M. Ramadhan., SE., ME., Ak., CA.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Dr. M. Ramadhan., SE., ME., Ak., CA., mengapresiasi Puskesmas Sungai Jingah menjadi perwakilan kinerja layanan terbaik kota Banjarmasin untuk tingkat provinsi dikarenakan Puskesmas ini sangat strategis di tengah kota dengan lingkungan yang sangat asri dan dikenal sangat ramah dalam hal pelayanan.

Pemerintah kota Banjarmasin dalam hal ini Dinas Kesehatan bersinergi dengan lintas sektor serta SKPD terkait untuk meningkatkan sarana prasarana sumber daya manusia beserta metode untuk peningkatan layanan kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung di Puskesmas Kota Banjarmasin, ungkapnya.

Hal ini menjadi tekad agar masyarakat selalu terjaga dalam hal perilaku hidup bersih dan sehat promosi kesehatan serta pelayanan kesehatan dengan preventif dan promotif, ucap Ramadhan.

Penilaian Puskesmas Sungai Jingah sebagai perwakilan kota Banjarmasin untuk tingkat provinsi dilakukan oleh tim penilai kinerja layanan Puskesmas dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan yang terdiri dari 6 orang yang diketuai oleh Netty.

Dalam sambutannya Netty mengucapkan apresiasi terhadap kinerja layanan Puskesmas Sungai jingga hingga mewakili kota Banjarmasin dalam penilaian tahun ini, harapan beliau semoga Puskesmas sungai junga menjadi yang terbaik diantara puskesmas lain di Kabupaten / Kota Se Kalsel yang sudah dinilai oleh tim secara maraton beberapa hari yang lalu, tutupnya. (Nd)

No plagiat