Peringati Haul ke 3 Maulana Ikhsan, Putra H.M Yamin Saudara Kandung Paman Birin Dirayakan Sederhana 

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Pada Jumat 21 Juni 202 Keluarga besar HM Yamin, saudara kandung Paman Birin yang juga merupakan Gubernur Kalsel, peringati  haul ke 3 untuk putera bungsunya, Maulana Ikhsan. Acara berlangsung sederhana di jalan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, dengan dihadiri oleh banyak tokoh dan kerabat dekat.

Maulana Ikhsan, dari HM Yamin, disambut dengan ucapan syukur dan doa dari semua tamu yang hadir. “Kami sangat bersyukur dapat merayakan peringatan haul ke 3 Maulana Ikhsan di tengah-tengah keluarga besar yang penuh kasih sayang ini,” ujar H.M Yamin dalam sambutannya.

Acara haul ini juga menjadi momentum untuk mengenang perjalanan kehidupan dan prestasi Maulana Ikhsan, serta sebagai wujud syukur atas berkah dan rahmat yang telah diberikan kepada keluarga besar HM Yamin.

Peringati Haul ke 3 Maulana Ikhsan tidak hanya menjadi perayaan keluarga, namun juga mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar dan komunitas Banjarmasin. Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kebahagiaan keluarga HM Yamin.

Tampak hadir tokoh Banua dan Insan Pers seperti Anang Bidik Ketua Gepak Kalsel, Gunawan, H Saleh Makki, Asikin Noor, Nando Ketua Gerakan Pemuda Mandau Telabang Pancasila Kalimantan, Sugian Noor S.E Ketua SWI Kalsel, Ojie dan lainnya.

H.M Yamin saat ditanya terhadap pencalonan Acil Odah mengatakan, Keberaniannya sebagai perempuan yang siap bersaing dalam arena politik menjadi sorotan utama. Dukungan terhadapnya diperkuat oleh karakter ramah, sederhana, serta pengalaman birokrat yang solid.

“Mereka gaungkan dukungan tersebut tak lepas dari potensi yang dimiliki Acil Odah, yang terbukti dari hasil survei dan elektabilitasnya yang tinggi di mata masyarakat. Semua ini menjadi harapan baru bagi Kalsel untuk masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Acil Odah.”

Dukungan yang semakin massif ini dipandang sebagai dorongan positif untuk memperkuat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan di Kalsel. Acil Odah dianggap mampu menghadirkan perubahan nyata dan memberikan arah baru dalam kepemimpinan regional. Seorang warga setempat menyatakan, “Kami percaya bahwa kepemimpinan Acil Odah akan membawa Kalsel menuju masa depan yang cerah. Kami berharap dia dapat terus mengemban amanah ini dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.”

Dengan semakin dekatnya kontestasi politik mendatang, masyarakat Kalsel semakin optimis bahwa Acil Odah dapat menjadi agen perubahan yang positif dan membawa wilayah ini ke tingkat yang lebih baik. (Nd_234)

No plagiat