Peringati Hari Bakti TNI AU ke-76 Tahun 2023 Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin Gelar Bakti Sosial

jelajahkalimantannews.com, Banjarbaru – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-76 Tahun 2023, Lanud Sjamsudin Noor menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di Rumah Sakit TNI AU Lanud Sjamsudin Noor Kamis, (20/07/2023).

Adapun bakti sosial yang dilaksanakan yaitu pemeriksaan Kesehatan umum dan gigi, pemeriksaan Labolatorium, pemeriksaan mata usia lanjut, donor darah, pencegahan stunting pemberian susu, pemeriksaan Papsmear, pelayanan KB Metode Operasi Pria (MOP), khitanan masal, operasi katarak dan bazar.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke 76 Tahun 2023 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang. Kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud dan upaya peningkatan kedekatan TNI AU dengan masyarakat yang berada di sekitar Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Lina Vincent beserta pengurus hadir mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut, hadir pula GM.PT. Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, para Kadis beserta tamu undangan lainnya. (Pen Sam)

No plagiat