Muhammad Azmi Saifuddin Pimpin PD Tidar Kalsel dan Siap Menangkan Gerindra dan Prabowo dalam Pemilu 2024

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Tokoh muda Muhammad Azmi Saifuddin terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) Kalsel untuk periode 2023 – 2026

Musyawarah Daerah (Musda) PD Tidar Kalsel dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Ketum PP Tidar Rahayu Saraswati di Best World Kindai Hotel Banjarmasin, Selasa (20/6/2023) malam.

Dalam Musda yang diikuti 13 Kabupaten kota (PC) Tidar se-Provinsi Kalsel, sehingga Muhammad Azmi Saifuddin terpilih jadi ketua untuk tiga tahun ke depan.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Pengurus PD TIDAR Kalsel dari HM Alpiya Rakhman kepada ketua baru Muhammad Azmi Saifuddin.

Usai Musda PD Tidar Kalsel, Muhammad Azmi Saifuddin yang terpilih jadi ketua mengucapkan, rasa syukur kepada Allah diberikan amanah mimpin sayap partai Gerindra di Provinsi Kalimantan Selatan.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan PC Tidar yang mempercayainya sebagai ketua.

“Atas dukungan pengurus cabang kota dan kabupaten saya bisa menjadi ketua dan kedepan saya harap kader Tidar dan pengurus cabang bersama sama membangun PD Tidar Provinsi Kalsel agar kedepan lebih maju lagi,” kata Azmi.

PD Tidar Kalsel dibawah kepemimpinan Muhammad Azmi Saifuddin tokoh muda Kalsel diharapkan juga akan bersinergi dengan Partai Gerindra untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Presiden 2024.

“Kami Tidar sebagai perwakilan dari millenial dan gen z di Gerindra, kami siap untuk berjuang dan berkontribusi,” katanya,

Millenial mempunyai potensi yang besar, sehingga harus dijadikan subyek politik untuk mengawal perubahan. Mengingat secara demografi kalangan muda dan millenial sangatlah besar di Indonesia. “Ini menjadi contoh baik, bahwa semangat anak muda yang ada di Gerindra sangat berkobar untuk memenangkan partai dan Prabowo Subianto tahun 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen PP Tidar Rocky Candra mengucapkan ahamdulillah malam ini dapat keputusan Musda, terpilih Muhammad Azmi Saifuddin sebagai Ketua PD Tidar Provinsi Kalsel masa jabatan 2023 – 2026.

Dia harapkan Muhammad Azmi Saifuddin dapat bersinergi membangun Tidar di Provinsi Kalsel, guna merangkul suara pemilih pemula di Provinsi Kalsel, sehingga Gerindra menang Prabowo Presiden di 2024.

“Daya dobrak dan gedor Tidar diharapkan dapat merangkul suara pemula guna pemilu dan Pilpres 2024,” kata Rocky.

Sedangkan Ketum PP Tidar Rahayu Saraswati saat menghadiri pembukaan Musda di Kalsel mengatakan bahwa yang pertama Tidar didirikan di awal Gerinda berdiri dan sebagai wadah perjuangan anak muda Indonesia dan disinilah Tidar yang bisa melahirkan anak muda prestasi dan jangan remehkan nama besar Tidar.

Tidar ke dalam Partai Gerinda sebagai perwakilan anak muda yang dapat menampung aspirasi rakyat dan sampaikan kepada para politisi yang ada di partai.

Anggota Tidar harus mempersiapkan diri untuk pemilu 2024 dan politik untuk mensejahterakan rakyat, Dia sampaikan kepada seluruh anggota Tidar di seluruh Indonesia.

Generasi milenial adalah potensi terbesar pada Pemilu 2024 dan Gerindra harus mendapatkan suara dari pemuda dan pemudi.

“Tidar adalah wadah untuk mendapatkan suara mayoritas untuk Gerindra di Pemilu 2024 dan Tidar adalah kunci untuk kemenangan pada Pemilu mendatang,” tutup Rahayu Saraswati. (Nd)

No plagiat