Kawal Kotak Suara Pemilu 2024, Bukti Sinergitas TNI-Polri Amankan Pemilu 2024 

jelajahkalimantannews.com, HST – Terus Kawal Kotak Suara, Sinergitas TNI Polri Kawal Pergeseran Kotak Suara dari PPS Desa Batu Perahu Ke PPK kecamatan Batang Alai Timur kab. HST, Kamis (15/2/2024)

Desa batu perahu yang berada di pegunungan Meratus yang hanya bisa jalan kaki selama 9 jam atau dengan kendaraan trail sekitar 3 jam.

Jalan yang dilewati hutan belantara, suka duka petugas yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan kotak suara pemilu 2024.

Sukanya adalah pemandangan yang alami, udara nya sejuk dan masyarakat nya baik – baik. Kami banyak di beri buah – buahan yang tidak ada di kota.

Untuk dukanya perjalan di tempuh sangat melelahkan walaupun menggunakan trail apabila tidak menguasai dan mengenal medan susah dijalani, apalagi jalan tanjakan yg tinggi dan turunan yang terjal ditambah kondisi alam yang tidak menentu apabila hujan bisa ketemu pohon tumbang dan lainnya selain itu untuk akses komunikasi susah dan listrik belum ada.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan S.I.K menyampaikan apresiasinya terhadap anggota yang telah mengamankan dan mengawal proses pemungutan suara, perhitungan sampai pada rekapitulasi suara pemilu 2024 serta pengawalan kembali nya ke Kecamatan berjalan dengan aman dan lancar.

Alhamdulillah anggota dalam keadaan sehat dan logistik pemilu 2024 telah sampai di PPK kecamatan BAT dalam keadaan aman dan lancar. (Humas)

No plagiat