Kapolresta Banjarmasin Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Samapta dan 4 Kapolsek Jajaran, Ini Nama-Namanya 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin– Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito S.I.K., M.H pimpin langsung Serah Terima Jabatan Pejabat Lama dan Pejabat Baru di lingkungan Polresta Banjarmasin, Kamis (31/8/2023). Pukul 08.00 WITA di Halaman Mapolresta Banjarmasin.

Diketahui, enam (6) pejabat di lingkungan Polresta Banjarmasin yang mengalami pergantian yakni Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kapolsek Banjarmasin Barat, Kapolsek Banjarmasin Utara, Kapolsek Banjarmasin Timur dan Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Adapun Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol M Noor Chaidir S.H., S.I.K., MH., kini dijabat Kompol M Taufik Qurahman S.I.K, dari Polsek Banjarmasin Timur.

Kemudian Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol I Made Subagya W kini digantikan oleh pejabat baru Kompol Adenan S.E., MM., mantan Kabag Ops Polres Banjarbaru. Sedangkan Kapolsek Banjarmasin Barat yang semula dijabat oleh Kompol Indra Agung Perdana Putra S.I.K., M.H. diserahkan kepada Kompol Dodi Harianto S.H., S.I.K. Sedangkan Kompol Indra Agung Perdana Putra S.I.K., M.H menjabat Kabag Ops Polres Banjarbaru.

Untuk Wilayah Hukum Polsek Banjarmasin Timur yang semula dijabat Kompol M Taufik Qurahman S.I.K, digantikan pejabat baru  Kompol Eka Saprianto S.E., S.I.K., M.M

Untuk wilayah hukum Polsek Banjarmasin Utara yang sebelumnya dipimpin oleh Kompol Agus Sugianto kini diserahterimakan kepada Kompol M Noor Chaidir S.H., S.I.K., MH yang sebelumnya Kasat Lantas Polresta Banjarmasin.

Adapula Kapolsek Banjarmasin Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Eka Saprianto S.E., S.I.K., M.M kini dijabat oleh Kompol Agus Sugianto.

Kapolresta, menyampaikan ucapan terimakasih nama pribadi dan seluruh personil jajaran Polresta Banjarmasin, terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Indra Agung Perdana Putra dan Kompol I Made Subagya W yang telah berpindah tugas ke tempat yang baru.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian Kompol Indra Agung Perdana Putra dan Kompol I Made Subagya W yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan iklas serta berdedikasi selama menjabat di Polresta Banjarmasin kelak dapat meraih sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru,” ucapnya.

Tambahnya, Rotasi ini merupakan pengembangan karir Para Perwira dan pergeseran sebuah tempat penugasan merupakan bentuk salah satu hal yang biasa, yang merupakan bagian penyegaran ditubuh institusi Polri, sehingga organisasi dapat terus meningkatkan kualitas kinerja.

Lanjutnya, Kapolresta menyampaikan pesan kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat baru atas jabatan barunya, segera beradaptasi dengan Wilayah Kota Banjarmasin sehingga pelaksanan tugas dapat terus berjalan dengan baik,” pungkasnya

Upacara sertijab ini diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran, Para Perwira Polresta Banjarmasin.

Acara dilanjutkan kenal pamit di Aula Endra Dharma Laksana Mapolresta Banjarmasin. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat