Jum’at Curhat, Binmas Polsek KPL Banjarmasin Tampung Aspirasi Masyarakat di Pelabuhan Trisakti 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Pelabuhan Trisakti Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan oleh Polsek KPL Banjarmasin dalam jajaran Polresta Banjarmasin pada hari Jum’at, (05/05/2023).

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Area sekitar Terminal Keberangkatan Truk Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Sasaran Jum’at Curhat kali ini, Para sopir truk, para pekerja pelabuhan, security, para penumpang dan masyarakat sekitar Pelabuhan Martapura Baru Banjarmasin.

Kegiatan ini dihadiri oleh diantaranya Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, S.I.K, yang diwakilkan Kanit Binmas AKP Sunaryo, Kanit Reskrim Iptu Bagus Syahid Fatatulloh, S.Tr.K,. MH, Kanit Samapta Ipda Agus Sugiarto, Bhabinkamtibmas Bripka Noor Ajiansyah, SH dan Personil Polsek KPL Banjarmasin.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kanit Binmas AKP Sunaryo mengenai tujuan dari Jumat Curhat, yakni salah satu upaya pendekatan dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi agar tercipta sinergi dalam menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

Diharapkan para warga dapat menyampaikan segala permasalahan yang ada sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik sehingga tercipta situasi yang aman kondusif, ujar Kanit Binmas Polsek KPL AKP Sunaryo. (Humas)

No plagiat