Jalin silaturahmi, Advokat dan Jurnalis Gelar Buka Puasa Bersama

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Ramadhan sering dikenal sebagai bulan penuh hikmah dan suci. Ramadhan juga disebut sebagai bulan silaturahmi selain meningkatkan ibadah kepada Sang Maha Pencipta.

Berangkat dari itu pengacara kondang Advokat Ernawati S.H., M.H menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama rekan seprofesi advokat anggota Peradi dan Jurnalis di RM H Fauzan Jalan Banua Anyar (19/4/2023) Sore.

“Silaturahmi dan buka puasa ini kita gelar karena jarang bertemu apalagi di masa pandemi COVID-19 tahun lalu,”ujar pengacara senior Kota Banjarmasin Ernawati.

Menurut dia, walaupun berbeda pendidikan, kepentingan dan latar belakang, namun silaturahmi tetap dilakukan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan perwakilan wartawan bisa silaturami pada hari ini,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ernawati mengucapkan syukur pandemi COVID-19 di Kalsel mulai menurun, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dan mudik berlebaran dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu Advokat Dedi Wahyudi S.H., menyampaikan terima kasih kepada Jurnalis, yang sudah bersedia untuk bersinergi.

“Kami selaku Advokat sangat perlu bersinergi bersama Jurnalis, dengan begitu kami bisa memuatkan tulisan kepada organisasi Jurnalis baik itu tulisan tentang pemerintah, atau sebagainya,” ungkap Dedi.

Sementara itu perwakilan dari Jurnalis, mengapresiasi kepada anggota advokat Peradi dan kawan- kawan yang sudah menjadi keluarga bagi Jurnalis.

“Semoga terus bersinergi dalam berkarya di pemberitaan yang positif dalam membagun bangsa Indonesia,” katanya

“Mudah-mudahan kebersamaan kita ini wujud warga negara Indonesia, khususnya Kalsel, selalu bersilaturahmi,” tandasnya. (Nd)

 

 

No plagiat