Hj Wahidah Muchtar, Perempuan Pertama Pimpin Apersi Kalsel Menuju 10 Ribu Rumah Tahun 2024

Jelajah Kalimantan News, Banjarmasin – Sejarah baru tercipta ketika Hj Wahidah Muchtar menjadi perempuan pertama yang memimpin Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Kalsel untuk periode 2024-2028.

Acara pelantikan di Mahligai Pancasila dihadiri oleh tokoh-tokoh penting termasuk Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah.

Gubernur menyampaikan harapannya agar kepemimpinan Hj Wahidah dapat memperkuat sinergi antara Apersi dan pemerintah dalam penyediaan rumah untuk masyarakat.

Dalam upayanya untuk mewujudkan sinergi tersebut, Hj Wahidah berkomitmen untuk memajukan Apersi Kalsel terutama dalam hal perizinan, pertanahan, kelistrikan, dan perbankan.

Reaksi positif juga datang dari Deputy Brach Manager Business BTN Banjarmasin, Wahju Indrawan, yang menyambut baik kepemimpinan perempuan di Apersi Kalsel. Dengan target ambisius 10 ribu rumah untuk Kalsel tahun 2024, Hj Wahidah siap memimpin Apersi Kalsel menuju pencapaian yang lebih besar. (Nd_234)

No plagiat