FunWalk Meriah Peringati HUT PS Barito Putera dan Yayasan Hasnur Centre

Ribuan Peserta Meriahkan FunWalk  Peringatan HUT PS Barito Putera dan Yayasan Hasnur Centre

Jelajah Kalimantan News, Banjarmasin – Sabtu (4/5/2024) pagi, ribuan peserta memenuhi Wetland Square Banjarmasin untuk merayakan HUT ke-36 PS Barito Putera dan ke-14 Yayasan Hasnur Centre dengan mengikuti FunWalk. Acara ini tidak hanya dihadiri oleh keluarga besar Hasnur Grup, tetapi juga pemain, staf pelatih, dan official PS Barito Putera, serta tokoh agama dan masyarakat dari Kalsel dan Jawa.

Dibuka oleh Ketua Yayasan Hasnur Centre, Nila Susanti Sulaiman, dan dihadiri oleh Direktur Eksekutif Yayasan Hasnur Centre, Zulfikar Allimudin, serta CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, FunWalk dimulai dari Wetland Square menuju bawah jembatan flyover dan kembali ke garis finis di tempat awal.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik, termasuk satu unit motor matic. Sambil menunggu pembagian hadiah, mereka dapat menikmati snack, minuman, dan hiburan live musik lokal.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan. Dengan demikian, semangat memperingati HUT PS Barito Putera dan Yayasan Hasnur Centre tetap terjaga, sesuai dengan warisan dari kedua pendiri, Alm H Abdussamad Sulaiman dan Almh Hj Nurhayati. (Nd_234)

No plagiat