Dihadiri Ribuan Warga Kalsel, Risma Present Tour dan Travel Gelar Open Seremonial Sekaligus Menghadirkan Kain Kiswah Kabah

jelajahkalimantannews.com, Banjarbaru – Maraknya kehadiran travel umroh di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) ini tentunya mempermudah masyarakat yang ingin menunaikan perjalanan ke Tanah Suci. Dengan demikian masyarakat bisa memilih travel yang menyajikan pelayanan super dan dapat membuat ibadah para jamaah menjadi lebih khusyuk dan nyaman

Untuk itulah seluruh travel umroh saat ini berlomba-lomba menjadikan dan menarik perhatian jamaah untuk menjadikan travel umrohnya menjadi pilihan masyarakat. Di tengah ketatnya persaingan itu kini hadir Risma Tour dan Travel yang hadir dan menjanjikan pelayanan yang aman dan nyaman buat para jamaah yang melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Selain harga yang relatif murah, Risma Tour dan Travel juga menyajikan pilihan pelayanan kepada para jamaahnya dengan hotel berbintang 5 dari Mesjidil Haram.

Hal itu disampaikan Hj Rabiatul Adawiyah selaku Komisaris Utama Risma Tour  dan Travel kepada awak media saat Open Ceremonial menghadirkan Kiswah (penutup kain Kabah) yang digelar di Aula ULM Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (11/8/2023) pukul 13.00 wita.

Dihadirkannya Kain Kiswah ini agar masyarakat bisa mencium secara langsung Kain Kiswah tersebut sebagai awal harapan besar para jamaah bisa diberikan kemudahan untuk dapat melaksanakan umroh/haji di tahun yang akan datang.

Risma Present sengaja mendatangkan Kain Kiswah untuk memberikan kesempatan warga Kalimantan Selatan melihat, menyentuh dan mencium secara langsung Kain kiswah yang berasal dari Makkah Arab Saudi.

Sebagai Informasi, Kain Kiswah di datangkan dan dipakai tahun 2012 oleh PT Berkah Zam-Zam.

“Saat ini  Risma Present Tour dan Travel bekerjasama dengan Travel Berkah Zam Zam, menyuguhkan pemberangkatan perdana umroh pada tanggal 28 Agustus 2023 dengan menggunakan 16 bus.

“Travel ini membedakan dengan yang lain karena harganya murah, paket promo dari Rp33 juta dengan 18 hari perjalanan umroh, ” katanya.

Ia menambahkann, sebelum launching saja sudah banyak mendaftar hingga 200 orang.

Lebih lanjut, Hj Rabiatul Adawiyah mengatakan bahwa saat ini Risma Tour dan Travel sudah memasarkan ke seluruh daerah dari kabupaten/kota, kecamatan sampai ke desa-desa. Tujuannya tentu tak lain agar Risma Tour dan Travel lebih dikenali masyarakat. Dan sasarannya tentu membuat Risma Tour dan Travel dapat dijadikan masyarakat semua kalangan sebagai travel umroh pilihan terpercaya.

Hadir dalam acara tersebut Owner Risma Tour dan Travel Hj Ita Arimuna selaku wakil komisaris, Muhtar dan Rusmiati sebagai pengelola.

Hj Rabiatul Adawiyah, Komisaris Utama Risma Tour dan Travel mengatakan, Risma Tour danTravel ini hadir dengan berbagai pilihan perjalanan religi.

“Selain memberikan jamaah dengan harga terjangkau dan pelayanan super, Risma Tour dan Travel juga memanjakan jamaah dengan penginapan di Hotel berbintang 5,” ungkap Hj Rabiatul Adawiyah.

Hj Rabiatul Adawiyah  juga menerangkan pengembangan Risma Tour dan Travel dibimbing Ustadz.

Untuk calon jamaah dan masyarakat yang berminat silahkan hubungi nomor  0852-46890779 dan 082352728055. (Nd)

 

 

No plagiat