Danrem 101/Antasari Apresiasi Prajurit Berprestasi

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Komandan Resor Militer 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, S.E., M.I.P. memberikan apresiasi kepada para Prajurit Jajaran Korem 101/Antasari yang berprestasi pada Kejuaraan Pencak Silat Merpati Putih Piala Pangdam VI/Mulawarman Tahun 2024, digelar di Lapangan Makorem 101/Antasari, Selasa (28/05/2024).

7 Prajurit berprestasi dari Yonif 621/MTG berhasil mendapatkan 1 medali emas yang diraih oleh Prada Muhammad Dana Fadilah. 4 medali perak diraih oleh Pratu Herdecha Wiradani Priatama, Pratu Andreas Febrianto, Pratu Hendra Jaya Kusuma, Prada Ansemus Aurolius Lura, dan 5 medali perunggu diraih oleh Pratu Hendra Jaya Kusuma, Prada Nyoto Hermanto, Pratu Reza Rahmad Fajar, Pratu Andreas Febriantoro, dan Pratu Herdecha Wiradani Priatama.

Kontingen dari Yonif 623/BWU juga berhasil memperoleh 3 medali emas yang diraih oleh Serda Abdul Halim, Serda Alfian Nur Ramadhani, Prada Muhammad Nurdin Umamit. 5 medali perunggu diraih oleh Pratu Aprilian Dwi Pangestu, Prada Rahmat Nur Aziz, Prada Muhammad Arifin Ilham, Prada Muhammad Sahrullah, dan Prada Adi M. Ximenes.

Turut disaksikan oleh Kasrem 101/Antasari, para Kasi Korem 101/Antasari, Prajurit dan PNS Makorem 101/Antasari. (Penrem 101/Ant).

No plagiat