Cara Mengontrol Penyakit, Yayasan Asma Indonesia Gelar Sosialisasi di Dinkes Kota Banjarmasin 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Sosialisasi tentang penyebab penyakit asma dan senam asma oleh dr. Yulia Sp.P di gelar di ruang The Winners 1 Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin yang dipimpin oleh ketua Yayasan Asma Indonesia Cabang Banjarmasin Dr. M. Ramadhan., SE., ME., Ak., CA., kepada perwakilan 16 peserta yang terdiri dari BUMN, Perbankan, RS. Swasta yang diundang, Kamis (15/6/2023).

Hal ini diperlukan sebagai penyebaran informasi kepada kalangan pengusaha BUMN, Swasta dan Rumah sakit swasta untuk menggiatkan dan mensosialisasikan terkait dengan pencegahan penyakit asma dengan melakukan senam asma secara teratur dan hal-hal terkait permasalahan kesehatan yang menyebabkan Asma.

Para peserta sangat antusias dari hasil sosialisasi ini untuk selanjutnya melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pengurus yayasan asma Indonesia cabang Banjarmasin untuk melaksanakan kegiatan yang sama hari ini dilaksanakan hari ini di instansi BUMN dan perusahaan serta rumah sakit Swasta yang di ikuti perwakilannya acara hari ini dan hal ini dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan karyawan dalam melakukan aktivitas.

Didampingi pengurus asma cabang Banjarmasin lainnya yaitu wakil ketua dr. Sadiman dan Sekretaris dr. Bandiyah mengharapkan kegiatan sosialisasi penyakit asma dan senam asma terus berlanjut dilaksanakan setiap bulan dengan bergiliran kepada BUMN perusahaan Swasta dan rumah sakit Swasta yang ada di Kota Banjarmasin sehingga semakin banyak masyarakat memahami tentang pentingnya pencegahan penyakit asma.

Semua peserta kegiatan hari ini berkomitmen untuk mensyiarkan pencegahan penyakit asma dan senam asma di wilayah kerja masing-masing dengan berdampingan pembantu pengurus yayasan asma cabang Banjarmasin.

No plagiat