Bupati Tanbu Gelar Open House dan Bersilaturrahmi di Hari Ketiga Idul Fitri

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Abah Zairullah Azhar, menggelar open house kedua di Banjarmasin pada hari ketiga Idul Fitri setelah sehari sebelumnya menggelar di Tanah Bumbu. Acara ini dihadiri oleh masyarakat yang datang bersilaturrahmi di kediaman Bupati, Jumat (12/4/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Abah Zairullah meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan dan dosanya selama menjalankan pelayanan publik. Ia juga mengajak umat Islam untuk menjadikan diri menjadi insan yang lebih baik setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Dalam suasana penuh kasih sayang, masyarakat bersama keluarga Bupati menikmati berbagai hidangan yang disajikan tanpa batasan porsi.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda Tanbu Ambo Sakka, para Alim Ulama, Habaib, pejabat Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta keluarga Bupati Tanbu dan Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud.

Nanang seorang warga, menyatakan kebahagiannya atas acara ini dan mengapresiasi sikap rendah hati Bupati Zairullah yang senantiasa berbagi dengan masyarakat serta mengutamakan pendidikan dan kesejahteraan anak yatim, piatu, dan yatim piatu di Indonesia. (Nd_234)

 

 

No plagiat