H.Subhanyah S.T., MT : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

jelajahkalimantannews.com, Tanbu -Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu, H Subhanyah S.T., M.T., mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Provinsi Kalimantan Selatan yang merayakan, Kamis (20/4/2023).

H Subhanyah S.T., M.T mengatakan, atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin apabila ada khilaf dan salah secara pribadi maupun sebagai orang pemerintahan.

Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk saling memaafkan agar manusia kembali fitrah atau suci. Selain mulia di mata agama, memaafkan saat Idul Fitri memiliki manfaat bagi kesehatan dan kehidupan sosial.

“Hampir sebulan sudah kita menjalani ibadah puasa ramadhan, alhamdulillah kita mampu menjalaninya tentu atas kemudahan yang diberikan Allah subhanahu wa ta’alla,” kata H Subhanyah.

Lebih lanjut, Mantan Kadis PUPR Tanbu ini berharap perayaan Idul Fitri tahun ini juga berlangsung dengan khusyuk dan khidmat.

“Walau tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mari kita bersyukur kepada Allah SWT karena telah diberi kesempatan untuk merayakan hari raya Idul Fitri di tahun ini, mari maknai momen ini dengan bersama-sama berdoa dan kita semua dapat berkumpul dan beraktivitas seperti biasa,” tutupnya. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat