Norasya Verdiana : Nasdem Optimis Jadi Pemenang Pileg di Kota Banjarmasin 

Bersatu Hati Meneguhkan Semangat Kemenangan”

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Partai Nasdem Kota Banjarmasin optimis untuk menjadi pemenang di Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan, Caleg Nasdem kota Banjarmasin, DR Norasya Verdiana S.H., M.Kn., M.M., saat berbuka puasa bersama keluarga besar Partai Nasdem Kota Banjarmasin di aula cafe dan resto hotel tambangan, Sabtu (8/4/2023) pukul 16.00 WITA sd selesai.

“Partai Nasdem memang punya target, dan target kita untuk kota Banjarmasin, kita harus bisa jadi pemenang,” tegas Advokat ini.

Penyandang gelar Woman Fide Master (WFM) pecatur nasional putri asal Kalsel ini mengatakan, bahwa target untuk menjadi pemenang bukan hanya slogan namun dengan berbagai strategi akan dilalui oleh partai Nasdem.

“Tentu target ini bukan hanya slogan menyebutkan, dengan mapping bagaimana kekuatan internal kita tapi juga dari eksternal, kekuatan partai yang lain dan sebagainya. Itu kita optimis, untuk kita bisa mencapai target,” ujarnya.

Dengan mengusung restorasi perubahan Indonesia, kata Norasya instruksi tersebut, Nasdem membuka diri kepada semua bakal calon legislatif untuk mendaftarkan diri.

“Partai Nasdem mengusung restorasi Indonesia perubahan, perubahan harus kita lakukan oleh sebab itu partai Nasdem menginstruksikan kita semua yang dari tingkat DPW maupun DPD dengan membuka diri dengan memberikan kesempatan kepada semua masyarakat Indonesia khususnya di Banjarmasin untuk bisa datang dan mendaftar sebagai Caleg, Bakal Calon Legislatif pada pemilu 2024,” bebernya.

Dia juga mengungkap bahwa bakal calon legislatif diluar internal partai saat ini telah mendaftar.

“Dan sampai saat ini kami di DPD kota Banjarmasin sudah ada beberapa bakal caleg yang sudah mendaftar di kami,” ungkapnya. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat