Lentera Kalimantan Rayakan Milad Kedua dengan Syukuran dan Santunan Anak Panti Asuhan

oplus_2

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – LenteraKalimantan.net, berita online terpercaya, merayakan peringatan ulang tahun keduanya dari 7 Juni 2022 hingga 7 Juni 2024. Perayaan yang berlangsung di Sekretariat Lentera Kalimantan Net, JI. Kelayan A Komp. Antasari Mandiri 3 No.32, RT.22 RW.02, Kel. Murung Raya, Kec. Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, berlangsung dengan penuh suka cita dan kebersamaan.

Pemilik LenteraKalimantan.net, Naiman Sidik, turut menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung perjalanan media ini. Naiman juga mengungkapkan rasa syukurnya dengan memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan yang berada di sekitar kantor LenteraKalimantan.net.

Perayaan yang dimulai pukul 10.00 WITA hingga 14.00 WITA ini tidak hanya dihadiri oleh para donatur, tetapi juga mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Walikota Banjarmasin, Walikota Banjarbaru, Wakil Walikota Banjarmasin, Kadis PUPR Kalsel, Kadisbudpar Banjarbaru, Direktur Utama Ambapers, PT. Pelindo, RS. Sultan Suriansyah, Kapolres Tanbu, Kapolres Tala, Kapolres HSS, Majelis Maulid Al Jamal, Winardi Setiono, Kasat Airud Tanbu, PTPN XIII, dan banyak lagi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kesuksesan LenteraKalimantan.net. Dengan semangat yang berkobar dan dukungan yang terus mengalir, kami siap melangkah ke depan untuk terus memberikan informasi yang bermutu dan relevan bagi masyarakat Kalimantan Selatan dan Indonesia pada umumnya,” ujar Naiman dalam sambutannya.

Perayaan milad ini menjadi bukti nyata bahwa LenteraKalimantan.net tidak hanya berkomitmen dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya, tetapi juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat sekitarnya. Semoga LenteraKalimantan.net terus menjadi lentera yang menerangi informasi di Kalimantan Selatan. (Nd_234)

No plagiat