Berbagi Berkah, Kapolresta Banjarmasin Bagikan Nasi Kotak

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Panas terik matahari tidak mengurungkan niat Kapolresta Banjarmasin Kombespol Sabana Atmojo Martosuwiryo S.I.K. ,M.H bersama Mahasiswa berbagi nasi kotak di depan Masjid Sabilal Muhtadin, Jum’at (14/4/2023).

Dengan didampingi para anggotanya, mereka membagikan nasi kotak gratis kepada para pengendara sepeda motor, mobil hingga tukang becak yang melintas di Jalan Raya Jendral Sudirman Banjarmasin.

“Kita bagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat, sebagai bakti sosial kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” tutur Kombespol Sabana Atmojo Martosuwiryo S.I.K. ,M.H, Jumat (14/4/2023).

Kapolresta menyebut jika selama Ramadan 1444H, Polresta Banjarmasin selalu menggelar bakti sosial untuk masyarakat, mulai dari safari ramadan maupun bakti sosial (baksos).

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita harapkan semua aparat Kepolisian maupun anggota Polresta Banjarmasin bisa mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelas Kombespol Sabana.

Menurutnya dengan mendekatkan diri kepada masyarakat, maka pengendalian Kamtibmas akan lebih mudah.

Ia menyebut, dalam pengendalian Kamtibmas diperlukan juga peran aktif masyarakat.

“Sinergitas itu sangat kita butuhkan dalam hal Harkamtibmas,” terangnya.

Kapolresta Banjarmasin Kombespol Sabana Atmojo Kartosuwiryo S.I.K. ,M.H, juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu ikut serta menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya dengan baik.

“Mari ramadan tahun ini, bisa menjadi ajang amal ibadah kita untuk menjadi insan yang lebih baik,” tutup Kombespol Sabana (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat