Bangun Soliditas, Politikus H Pribadi Heru Jaya Gelar SERSAN Sekaligus Halal Bihalal Bersama Jurnalis 

jelajahkalimantannews.com, Banjarbaru – Masih dalam momen Idul Fitri, Anggota DPRD Kabupaten Banjar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Pribadi Heru Jaya S.Pi, yang duduk di Komisi II membidangi hukum menggelar SERSAN (Serius Tapi Santai) sekaligus Halal Bihalal di salah satu Rumah Makan Tudung Saji, Banjarbaru, Selasa (25/4/2023) Siang.

SERSAN serta Halal Bihalal bersama kali ini tidak hanya mengundang Jurnalis juga undangan lainnya.

Sosok H Pribadi Heru Jaya S.Pi., biasa dipanggil Om Heru oleh rekan Jurnalis memang terkenal dekat dengan Jurnalis biasa gelar makan bersama hal ini biasa dilakukan, bukan untuk hari ini saja, termasuk buka puasa bersama di bulan Ramadhan

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahmi semuanya, Terima kasih untuk semuanya yang sudah berkenan hadir,” tutur Om Heru.

Pada saat berbincang, Kader PKB ini mengatakan di tahun politik pihaknya dari PKB optimis untuk maju ke senayan dan partai yang diketuai Muhaimin Iskandar ini akan dominasi kursi DPRD Kabupaten Banjar maupun provinsi.

“Harapannya PKB bisa dominasi kursi DPR RI dari 30 dan usahakan tembus 100. Dan saya sendiri juga akan maju di DAPIL Kalsel 1,” ucapnya.

DPRD Kabupaten Banjar kita harapkan juga didominasi PKB. Martapura ini kotanya para ulama ya, dan saya rasa bacaleg dari PKB cocok untuk mengisi posisi tersebut,” ungkapnya.

Dirinya pun menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Caleg PKB DPR RI pada Pileg 2024 mendatang dengan daerah pemilihan Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala dan Banua Anam.

Anggota dewan Kabupaten Banjar periode 2019 – 2024 ini mengungkapkan sebagai asli putra daerah, “ia komitmen akan membuat program sesuai dengan kepentingan daerah, khususnya yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Banjar, yang tak kalah penting adalah meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) pariwisata di daerah, contohnya seperti Pulau Dewata Bali,”tutur mantan aktivis ini.

Disinggung Abah Zairulah Azhar sebagai Bupati Tanah Bumbu sekarang bakal mencalon sebagai Gubernur Kalsel, dirinya mengapresiasi hal itu.

“Beliau seorang tokoh yang sangat luar biasanya, apalagi beliau sosialnya tinggi sekali hingga menjabat sebagai presiden anak yatim nasional,” terangnya. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat